Kamis, 12 Maret 2009

Persahabatan


Ok guysss..... di segmen berikut ini gua bakal ceritain tetang sahabat gua,
Niswa namanya. Saat ketemu dia, gua anggap dia adalah orang yang sangat menjijikkan. Nah, waktu gua masih kelas 3 SMP, gua ikut les matematika, dan herannya dia juga ikut les, padahal dia ini anak yang cukup jenius di sekolahnya. Saat les, sering terjadi percekcokkan antara gua dan Niswa. Hahahaha, tapi jujur aja hal itu merupakan perbuatan yang konyol banget buat gua. waktupun terus berlalu... Gua temenan ma dia, itu karena sebuah permen BELLO. Wakakaka, loe tentunya gak bisa bayanginkan gimana??? Tapi jujur, dia yang buat gua mengerti apa itu arti dari sebuah persahabatan yang sejati, yang saling berbagi satu-sama lain, yang saling nerima apa-adanya. Dia yang buat gua kenalan ma seorang cowok yang awalnya gua anggap gak pas buat gua.Tapi gua akui, cowok yang dia kenalin ke gua adalah cowok yang baek banget, meski dia agak sedikit cuek ma gua, tapi dia perhatian koq!! Ok deh guyss.... Gua gak bisa lanjutin cerita ini, couse gua masih punya banyak kerjaan ne...

1 komentar:

  1. u hrus ingat ya persahabatan itu emg asyik tp u harus ingat kt2 ko ni rambut bole sama hitam,tp kl ht siapa yg tau.ingat jgn terll percy kpd org 100%,ok

    BalasHapus